Delapan Game yang Sangat Dinantikan di Bulan Januari 2019! Mulai Tahun Dengan Ledakan!


Tahun kedepan diawali dengan game-game kelas atas! Inilah delapan game yang sangat dinantikan di bulan Januari 2019!
Tahun 2019 di buka dengan meriah oleh game-game menarik serta penuh dengan kehebohan. Dari mulai game untuk Android sampai konsol, semua type gamer dimanjakan oleh bulan ini. Menurut penulis, sebagian besar game yang berada di sini mempunyai kekuatan untuk merampas satu titel di The Game Award 2019! Ingin tahu? Yuk dibaca delapan game yang sangat dinantikan di bulan Januari 2019.

8. MU Origin 2


Platform
: Android

MU Origin 2 ialah sekuel dari game MU Origin yang diadaptasi dari game PC, MU Online. Sebetulnya, tanggal launching dari game ini belum juga didapati dengan jelas. Akan tetapi yang tentu, game ini akan masuk babak open beta dalam tempo dekat (diperkirakan bulan Januari 2019) serta kalian dapat register di sini.

7. Tropico 6


Platform
: PS4, Xbox One, PC

Sudah pernahkah kalian punya mimpi menjadi seseorang diktator pimpin negara tropis kalian sendiri? Bila iya, jadi game ini pas buat kamu. Tropico 6 adalah game ke enam dari seri simulasi bangun kota yang populer Tropico. Bersiap-siaplah untuk bangun negara kalian sendiri!

6. The Walking Dead: The Final Season Episode 3


Platform
: PS4, Xbox One, Switch, PC

Season paling akhir dari game The Walking Dead. Episode 3 akan membawa kalian kembali memandu Clementine serta AJ dalam perjalanan mereka bertahan hidup dari serbuan Zombie serta manusia lainnya yang ingin membunuh mereka. Dalam game ini, semua ketetapan yang kalian mengambil akan punya pengaruh ke narasi yang kalian tempuh nanti!

5. Ace Combat 7: Skies Unknown


Platform
: PS4, Xbox One

Ace Combat 7: Skies Unknown adalah judul ke-7 dari seri usang Ace Combat. Untuk kali pertamanya kalian dapat memakai VR untuk menerbangkan pesawat dalam game ini. Salah satunya judul yang harus dipunyai bila kalian adalah pengagum simulasi pesawat terbang!

4. Travis Strikes Again: No More Heroes


Platform
: Switch

Travis Strikes Again: No More Heroes adalah sekuel dari No More Heroes 2 serta bersetting 7 tahun sesudah game itu.Kalian akan mengatur, Travis Touchdown dalam perjalanannya menantang Badman. Di sini, Travis dikisahkan masuk ke satu konsol yang terkutuk serta terjebak disana.

3. Onimusha: Warlords Remaster


Platform
: PS4, Xbox One, Switch, PC
Remaster dari game Usang, Onimusha: Warlords. Kalian akan mengatur Samanosuke Akechi dalam perjuangan dianya bertanding menantang Nobunaga Oda serta pasukan Genma-nya. Game ini adalah seri pertama dari tetralogi Onimusha serta seringkali dipandang yang terunggul dari ke empat game itu.

2. Resident Evil 2 Remake


Platform
: PS4, Xbox One, PC

Salah satunya favorite dari penulis! Resident Evil 2 Remake ialah satu remake dari game usang Resident Evil 2. Karena berupa remake, jadi sebagian besar komponen game itu dibikin dari pertama kembali, dari mulai grafis sampai langkah bermain.

1. Kingdom Hearts III


Platform
: PS4, Xbox One

Dua belas tahun lamanya, game ini dinantikan oleh beberapa pemain Kingdom Hearts II. Sesudah mendapatkan sangat banyak spin-off, launching lagi, serta prequel, pada akhirnya narasi Sora serta kawan-kawan bersambung kembali serta Kingdom Hearts III bisa menjadi akhir dari saga Xehanort dan jawaban dari semua pertanyaan kalian mengenai game ini!

Itulah tadi delapan game yang akan dirilis bulan Januari 2019. Apakah kalian akan memainkan semua judul ini? Ikuti terus TechInIndonesiaa untuk informasi seputar game-game lainnya!

Post a Comment

0 Comments