Peringati Hari Game Indonesia, Ini 10 Game Android Paling baik Bikinan Developer Lokal


Selamat Hari Game Indonesia (HARGAI), 8 Agustus 2019! HARGAI bawa misi mengampanyekan kembali pergerakan untuk memberi dukungan industri game dalam negeri, diantaranya dengan mempunyai atau mainkan game-game lokal yang sekarang menyebar di beberapa basis, dari mulai mobile, PC, sampai konsol.

Nah spesial kesempatan ini, Dunia Games rayakan HARGAI dengan bagikan 10 game Android paling baik bikinan developer lokal kecintaan kita. Yuk lihat!


10. Terka Gambar


Sejak dahulu permainan teka-teki telah jadi game favorite. Kita dapat mendapatkan hiburan sambil mempertajam otak untuk pecahkan teka-teki itu. Terka Gambar ialah game Android bikinan Indonesia yang benar-benar hebat serta dapat dimainkan waktu menganggur atau sedang jemu.

9. Bis Simulator Indonesia


Jika kamu senang main game simulasi, mungkin dapat coba mainkan game Bis Simulator Indonesia. Game ini akan jadikan kamu jadi supir bis. Tetapi yang khasnya, kamu malah memakai bus-bus yang berada di Indonesia.

8. TTS Lontong


TTS Lontong diadaptasi dari kekonyolan Cak Lontong waktu memandu satu program quiz disalah satu stasiun tv di Indonesia.

7. Kerang Ajaib


Tau kerang ajaib yang berada di kartun Spongebob? Nah, dari situlah game ini dibikin. Mainnya sederhana serta dapat disebut cukup konyol juga. Kamu perlu bertanya pertanyaan apa pun ke kerang ajaib. Lalu, Kerang Ajaib akan menjawab pertanyaan kamu.

6. Diponegoro - Tower Defense


Diponegoro - Tower Defense
mempunyai gameplay seperti game tower defense lainnya. Yang menarik malah memrepresentasikan perjuangan Pangeran Diponegoro pada saat penjajahan, dimana peta dalam game ini akan memakai peta pulau Jawa.

5. Mini Racing Adventure


Mini Racing Adventures ini mengangkat satu game racing yang lumayan menarik. Tidak hanya tawarkan satu tindakan kebut-kebutan, game ini memberikan tambahan kendaraan-kendaraan yang rasa-rasanya mustahil digunakan untuk balapan.

4. Salah Sambung


Salah Sambung adalah satu game yang berjenis Dating Simulator dengan style Chatting. Kamu akan dibawa berteman dengan seseorang gadis cantik serta berusaha untuk memacararinya.

3. Dilan


Sudah pernahkah bercita-cita jadi Milea? Siapa yang tidak terpikat oleh pesona Dilan? Sekarang kamu dapat rasakan beberapa kata manis dari Dilan! Gak yakin? Di Game Dilan, kamu bertindak jadi Milea hingga hubungan narasi di antara diri kamu serta Dilan tergantung pada pilihanmu. Hanyutkan diri kamu dalam cerita romantis Dilan serta Milea. Ditanggung tentu membuat kamu baper!

2. Tahu Bulat 


Di Tahu Bulat, kamu bisa menjadi seseorang pedagang tahu bulat yang berjualan di atas mobil pick-up. Dari berjualan tahu bulat ini, kamu dapat meningkatkan usaha ini untuk kumpulkan lebih uang banyak.

1. Kode Keras Cowok 2


Ingin mengetes kekuatan mu serta kemampuan modus kamu memperoleh cewek? Kelihatannya Kode Keras Cowok 2 ini ialah jalan keluar kamu yang jones.

Itu ia 10 game Android paling baik bikinan anak bangsa. Dari banyaknya game Android yang tersaji, mana yang telah kamu mainkan? Bila kamu punyai pendapat game lokal yang lain yang pasti pun tidak kalah bagus, jangan sungkan untuk membagikannya di kotak kometar ya!

Post a Comment

0 Comments