Skylanders: Ring of Heroes, Pertarungan Monster Seru Besutan Com2uS!


 Game android baru dari Com2uS, Skylanders: Ring of Heroes. Nikmati serunya pertempuran monster penuh taktik serta gabungan komponen!

Telah jemu dengan game mobile yang kamu mainkan saat ini? Nih ada game android baru yang sengit! Jika kamu telah lama main game mobile, kamu pasti kenal dengan pengembang Com2uS. Pengembang Summoners Wars ini nyatanya barusan melaunching judul game paling baru mereka yang bernama Skylanders: Ring of Heroes.

Game ini sendiri ada menjadi bentuk kerjasama pada Activision dengan Com2uS. Awal mulanya Skylanders adalah salah satunya posisi mainan yang dapat dimasukkan ke game betulan untuk beberapa platform mobile. Game ini membawa lebih dari 80 Skylander yang berlainan, serta memaksa pemain menyiapkan taktik dengan komponen ciri-ciri, gabungan kemampuan, untuk memenangi pertempuran dalam satu turn-base battle.


Melalui video diatas kamu dapat lihat perjumpaan singkat dengan game Skylanders tersebut, termasuk juga proses pertempuran, serta beberapa model yang berada di dalam game. Skylander: Ring of Heroes ini tampak miliki gameplay yang banyak dipengaruhi dari Summoners Wars, hingga kamu yang mungkin telah main Summoners Wars akan cepat penyesuaian dengan game yang satu ini.

Com2us ialah pengembang serta penerbit mobile game unggul yang merangkul beberapa jenis. Pengembang yang satu ini miliki misi simpel: berupaya membuat game yang dalam serta menarik dengan tingkat jarang diraih melalui perangkat mobile. Dedikasi kami bangun komune game yang kuat disukseskan lewat hubungan aktif dengan beberapa pemain.

Post a Comment

0 Comments