Banyak yang Kegeser! Berikut 5 Hero Fighter Mobile Legends Terunggul Edisi Desember 2018!


Dari keseluruhan 19 Hero fighter Mobile Legends yang dapat kamu pakai, cuma ada 5 yang terunggul di bulan Desember 2018 ini. Siapapun mereka? 



Seseorang Hero fighter Mobile Legends miliki peranan cukuplah terpenting di game, yakni kuasai lane serta mengganggu gerakan Hero. Umumnya Hero fighter diberi skillyang kuat semenjak awal game serta jadi lebih kuat saat mendekati late game. Masalah penting seseorang Hero fighter ialah jarang serang mereka yang begitu dekat terkecuali Roger.

Jika berjumpa Hero jarak jauh dengan damage tinggi, beberapa Hero fighter ini dapat bonyok duluan sebelum sudah sempat bertanding. Tetapi makin lama permainan berjalan, beberapa Hero fighter akan makin kuat serta dapat menerobos masuk ke garis belakang musuh.

Sekarang ini, telah ada 19 hero fighter ada di official server Mobile Legends. Akan tetapi, cuma ada lima Hero terunggul di bulan ini. Siapapun mereka? Baca sedetailnya di sini.

5. Aldous


Seiring waktu berjalan, si One-Punch-Man-KW-super ini mulai redup serta turun ke tempat ke lima. Aldous begitu ampuh untuk melawan Hero-hero marksman sebab pukulannya dapat membunuh mereka cukup dengan satu sampai dua pukulan saja. Belum juga Ultimate-nya dapat membidik Hero dari tempat mana saja hingga siapa saja yang kritis tentu akan mati olehnya. Di bulan ini, Aldous mempunyai winrate 52,66 %.

4. Minsitthar


Baru launching seputar 2 minggu lantas, Minsitthar langsung menempati tempat ke empat menjadi hero fighter terunggul. Waktu kehadirannya, beberapa pemain yang terasa sedih sebab MInsitthar termasuk lemah bila dibanding dengan hero-hero baru yang launching awal mulanya seperti Harith atau Leomord. Akan tetapi kenyataannya, Minsitthar ialah hero ganker yang begitu mengerikan serta mematikan bila telah ditemui dengan teamfight. Dia mempunyai potensi untuk menculik musuh dengan Spear of Glory serta dampak stun yang miliki waktu lumayan lama. Minsitthar juga diberi dengan control effect terkuat sekarang ini yakni grounded yang membuat hero musuh tidak dapat memakai kemampuan beralih tempat benar-benar. Di bulan ini, Minsitthar mempunyai winrate 52,73 %.

3. Alpha


Hero fighter yang bisa lakukan inisiasi ini sangat mematikan, terpenting bila pemainnya telah kuasai positioning serta timing saat memakai kemampuan. Dia sangat fleksibel sebab bisa jadi seseorang tank ataupun damage dealer bergantung dari build serta emblem. Ditambah lagi spell vamp tinggi, Alpha hampir susah mati bila mempunyai item oke.

Salah satunya langkah men-counter hero ini hanya beli item pengurang dampak heal yang akan membuat Hero musuh kehilangan satu item penting untuk membuat Alpha tidak berkapasitas. Di bulan ini saja, dia sukses memperoleh winrate 54,06 % serta tempati tempat ke-3.

2. Leomord


Dengar nama Leomord, rasa-rasanya tidaklah heran bila dia dapat ada di tempat ke-2. Hero yang dapat menunggangi kuda ini memang sudah sempat alami bug serta membuat sangat kuat menjadi seseorang pusher. Akan tetapi sekarang bug itu sudah diperbaiki serta potensinya juga masih tetap tinggi sekali menjadi salah satunya hero meta.

Tidak hanya keras, Leomord dapat juga memukul sekalian berjalan seperti Irithel waktu dia menunggangi Barbiel, kuda kesayangannya. Bila telah masuk late game, Leomord bisa jadi meratakan lima Hero sekaligus juga bersama dengan Hero tank seperti Tigreal atau Gatotkaca. Dia mempunyai winrate 54,07 % pada bulan ini, cuma berlainan tipis dengan Alpha.

1. Ruby


Menjadi seseorang fighter, Ruby malah begitu memercayakan kemampuan kepunyaannya dibanding basic attack seperti Hero fighter yang lain. Dia juga hanya satu Hero yang tidak dapat memperoleh lifesteal dari basic attack, akan tetapi dari kemampuan yang dia pakai dengan dampak semakin besar. Ruby ikut diberi dengan damage cukuplah tinggi, cooldown singkat, dan manakah biaya rendah! Bermodalkan Demon Shoes saja, Ruby tak perlu pusing-pusing kembali pikirkan manakah serta dapat buang kemampuan sesuka hati.

Untuk build, Ruby tinggal membuat item-item lifesteal, defense, dan cooldown reduction hingga membuat begitu susah dibunuh. Dia masih tetap bertahan di tempat pertama dengan winrate 54,19 %.

Itu barusan ke lima hero fighter terunggul di bulan Desember ini. Apa hero favoritmu termasuk juga diantaranya?

Post a Comment

0 Comments