Berikut Penampakan Skin Elite Lunox Mobile Legends, Cosmic Harmony!


Sesaat kembali Mobile Legends akan melaunching skin elite super bagus untuk Lunox yakni Cosmic Harmony! Baca penampakannya di bawah ini.

Sesuai dengan agenda yang pernah dibocorkan awal mulanya, Mobile Legends akan selekasnya melaunching skin elite paling baru untuk Lunox sesudah munculnya skin zodiac Aquarius yakni Cosmic Harmony. Berdasar pada info, skin ini akan ada di Mobile Legends pada tanggal 22 Januari 2019. Tetapi bagaimana sich penampakan dampak dari skin ini? Yuk baca penjelasan secara singkat berikut ini.


Lunox Cosmic Harmony mempunyai penampilan yang begitu catchy serta indah. Sayapnya sekarang terbagi dalam dua harpa dengan warna berlainan, yakni kuning serta biru. Semua skill-nya baik order ataupun chaos pun alami pergantian warna yang lebih bagus. Ditambah kembali, dia sekarang didominasi warna putih serta biru, dan kuning serta putih pada sayapnya. Untuk lihat begitu kerennya skin ini, kamu bisa melihat video berikut ini.



Mantul sekali ya gaes! Sampai artikel ini naik, masih tetap belumlah ada info berapakah harga skin ini. Akan tetapi lihat skin elite yang lain, Cosmic Harmony kemungkinan akan di jual seharga 599 diamonds. Nantikan saja berita setelah itu ya gaes!

Post a Comment

0 Comments